Daerah

Polsek Diwek Beri Bantuan Perlengkapan Prokes

 

BeritaNasional.ID, Jombang – Dalam menjalin sinergiritas antara Polsek dan Pemdes di kecamatan Diwek . Kabupaten Jombang . Jatim , serta, meningkatkan pencegahan dan peningkatan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19 . Kepolisian sektor ( Polsek ) Diwek , Rabu .( 01 / 09 / 2021 ) memberikan bantuan peralatan / perlengkapan Prokes , berupa alat penyemprot , sepatu , sanitizer , dan berbagai bentuk lainnya , kepada pemdes . Desa keras.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bripka Sarwitto , mewakili Kapolsek Diwek , dan diterima oleh Kades Desa keras. Sukardi . Bertempat di kantor Balai desa keras. Dengan disaksikan oleh sejumlah aparat pemdes setempat.

Bripka Sarwitto, dalam menyerahkan bantuan , mengatakan bahwa . Sebagai bentuk sinergiritas yang baik dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 , ” Maka kami dari Polsek Diwek turut serta memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kebutuhan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan serta melindungi diri sendiri dan keluarga dari ancaman virus. Covid 19 dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya ” katanya.

Sementara . Kepala Desa. Keras. Sukardi , mengucapkan terima kasih kepada Polsek Diwek , yang telah memberikan bantuan sejumlah peralatan. Prokes ” Alhamdulillah , perlengkapan ini akan segera dibagikan kepada Satgas covid 19 desa keras, serta digunakan sebagai mana fungsinya Mudah – mudahan pandemi covid 19 ini dapat segera hilang dari bumi Indonesia tercinta ini , sehingga bangsa Indonesia , khususnya warga desa keras bisa kembali beraktifitas dengan normalhb kembali dan roda perekonomian bisa kembali berjalan dengan lancar, ” kata Sukardi. ( Mukti Abadi )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button