Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Polsek Genteng Cek Gudang Bulog, Pastikan Peredaran Beras di Pasaran Aman

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebagai langkah antisipasi terhadap mulai meningkatnya harga beras di pasaran, aparat kepolisian mulai ikut melakukan pengawasan. Salah satunya dengan melakukan kontrol stok beras di gudang Bulog.

Seperti yang dilakukan Polsek Genteng dengan melakukan pengontrolan di Gudang Bulog Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur. Pelaksanaan kontrol di Gudang Bulog kali itu dipimpin kangsung Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwijatmiko didampingi Kanit Reskrim Iptu Puji Wahyono, Kanit Intel Iptu Ali Arifin dan beberapa anggota yang disambut Kepala Gudang Bulog Imam Tajali.

“Dari hasil kontrol, kami dapati stok persediaan beras di gudang bulog masih cukup untuk kebutuhan warga Genteng selama 8 bulan ke depan. Dan harga jual beras premium masih Rp 8.100 per kg,” tutur Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwijatmiko.

Apalagi, tambahnya, untuk wilayah Kecamatan Genteng masih akan mendapat bantuan sosial (bansos) beras sebanyak 50 ton. Beras itu untuk kebutuhan warga di 5 desa. “Sehingga per orang akan mendapatkan bantuan beras 10 kg,” tandasnya. (Hakim Said/red)

Caption : Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwijatmiko bersama Kanitreskrim Iptu Puji Wahyono dan Kanit Intelkam Iptu Ali Arifin disambut Kagud Bulog Imam Tajali saat cros cek stok beras

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close