Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

PPP Banyuwangi Target Raup 10 Kursi Dewan Di Pemilu 2019

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Setelah saat ini memiliki 4 kursi di DPRD Banyuwangi, Partai Persatuan Pembangunan mentargetkan pada pemilu 2019 mendatang bisa meraup 10 kursi atau 2 kursi di masing-masing dapil.

Menurut KH. Fauzan, S.Pd, MM selaku ketua DPC PPP Banyuwangi, saat ini partainya baru memiliki 4 kursi di dewan atau satu fraksi. “Ke depan, seluruh kader partai harus bekerja keras dan turun ke bawah untuk merebut hati masyarakat. Target kita bisa meraih suara terbanyak, yakni 2 kursi di setiap dapil,” lontar politisi yang juga anggota Komisi A DPRD Propinsi Jatim ini, Kamis (18/1/18).

Untuk mencapai target tersebut, partai berlambang ka’bah ini sejak awal sudah mulai melakukan penjaringan bakal calon legislatif. Kader-kader terbaiknya sudah pula mulai dipilih untuk dipersiapkan bertarung dalam pemilu legislatif 2019 mendatang.

“Dalam proses penjaringan bakal calon, kami prioritaskan untuk mengakomodir kader sendiri. Namun tidak menutup kemungkinan juga membuka ruang eksternal bagi yang berminat maju sebagai wakil rakyat melalui PPP dengan tetap memegang teguh aturan partai,” ujar Fauzan yang juga pengasuh Ponpes Ihya’ Ulumuddin di Desa Padang, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Jawa Timur ini. (Hakim Said/red)

Caption : KH. Fauzan, S.Pd, MM, ketua DPC PPP Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close