Ragam

Polsek Genteng Selalu Hadir Berikan Pelayanan Prima Ditengah Masyarakat

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Mengantisipasi padatnya arus lalu lintas, Senin (26/2/18) pagi, anggota Polsek Genteng, Aiptu Yanuar Ikhsan, SH hadir di tengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas. Tidak hanya Unit Lalu Lintas yang terjun, melainkan juga dibantu Unit Sabhara serta seluruh anggota Polsek Genteng.

Di sela-sela pengaturan lalu lintas, anggota Polsek Genteng juga membantu siswa-siswi SDN 2 Genteng yang hendak menyeberang jalan sehingga lebih aman dan mudah.

Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman, SIK, MSi melalui Kapolsek Genteng, Kompol Agus Dwijatmiko, SH menyatakan, pihaknya telah memploting anggota di setiap titik persimpangan. Sebab pagi itu masyarakat kembali melakukan rurinitas sehari-harinya, mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah dan aktivitas lainnya.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak kepolisian, khususnya Polsek Genteng, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar,” tandas Kompol Agus Dwi Jatmiko. (Hakim Said/red)

Caption : Aiptu Yanuar Ikhsan saat melaksanakan tugas pelayanan pagi di depan SDN 2 Genteng

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close