DaerahJawa TimurTNI Dan Polri

Polsek Grujugan Bantu Warga Yang Terkena Serangan Jantung

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Sebagai abdi negara, Polri bukan hanya menangkap pelaku kejahatan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. TetapiĀ  juga menolong masyarakat yang sedang membutuhkan dan membantu masyarakat yang sedang kesusahan.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Grujugan AKP Muktamar bersama Urdokkes dan anggotanya yang membantu masyarakat yang sedang terserang penyakit jantung untuk dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Tepatnya pada hari Senin 20/03 2023 AKP Muktamar memberikan bantuan kepada Bu Ati, Istri P. Subawi cleaning service di lingkungan Mapolsek Grujugan Warga Desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si melalui Kapolsek Grujugan AKP Muktamar mengatakan, Bu Ati yang diserang penyakit jantung saat ini sudah ditangani oleh Puskesmas Grujugan.

“Bu Ati Warga Desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso adalah Istri dari P. Subawi yang sehari-hari sebagai cleaning service di Polsek Grujugan,ā€ kata mantan Kapolsek Tenggarang ini, selasa 21/3 2023.

Kami, lanjutnya, bersama Urdokkes membawa Bu Ati ke Puskesmas agar mendapatkan penanganan lebih lanjut. Kami berharap, Semoga Bu Ati bisa segera pulih kembali dan bisa berkumpul lagi bersama keluarganya.

Ditambahkan, Kami berdoa semoga Bu Ati Istri dari P. Subawi bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti biasa.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button