Kota Baubau

Polsek Kecamatan Lea-Lea Siap Melayani Masyarakat

BeritaNasional.ID, BAUBAU – Kepala Kepolisian Resor Polres Baubau Kukuhkan Polsek Lea-lea di Kelurahan Kalia-lia Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara,tadinya tipe Polsubsektor Lea- lea menjadi Polsek Lea-Lea, Kamis (8/4/2021).

Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari,SH.SIK, mengatakan, Kenaikan tipe Polsubsektor Lea-Lea menjadi Polsek merupakan tindak lanjut surat Kapolri nomor : B / 278 / II / OTL. 1. 1. 1 / 2021 tanggal 24 Februari 2021 tentang persetujuan pembentukan Polsek.
Dengan di kukukanya Polsek Lea-lea, AKBP Rio Tangkari berharap, bisa menjadi motivasi bagi para personel Polri di Polsek untuk lebih meningkatkan peran dan fungsinya di masyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang senantiasa di harapkan.

Kata dia, untuk personil ada 11 orang anggota yang akan bertugas di wilayah Polsek Lea-Lea sarana dan prasarana maupun perlengkapan lainnya sudah disiapkan.

Kami pesan pada anggota porsonil yang bertugas di Polres maupun Polsek

1. Jadikan landasan keimanan pada tuhan yang maha esa dalam menjalankan tugas

2. Jaga marwa nama Polsek dan Polres dengan baik saat bertugas

3. Jaga Kamtibnas di Lea-lea  begitupun pelayanan masyarakat

4. Bangun solidaritas dan senegiritas bersama pemerintah,TNI dan Masyarakat.

5. Jaga sarana dan prasarana Kepolisian

6. Jaga Kesehatan jaga diri dalam bertugas dan jaga masyarakat lea-lea.

Sebagai rasa syukur  serta  terima kasih atas dukungan masyarakat Polres Baubau membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Lea-Lea.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button