BondowosoDaerahJawa Timur

Polsek Maesan Bondowoso dan Bhayangkari Santuni Anak Yatim

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Sebagai wujud rasa empati dan kasih sayang serta kepedulian terhadap anak yatim, Polsek Maesan dan Bhayangkari  mengadakan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Mushollah Al Hidayah Mapolsek Maesan.

Santunan diberikan kepada sepuluh anak yatim piatu dari Desa Suger Lor. Pada kesempatan tersebut. Kapolsek Maesan dan Ketua Bhayangkari Ranting Maesan Ny. Indah Willian dan anggota turut serta berbagi melalui program Polri Peduli dan Bhayangkari Peduli.

Dengan membagikan beras @3 Kg, paket nasi kotak. Kapolsek Maesan, Iptu Willian Yustaf, S.H. mengatakan, kegiatan santunan anak yatim merupakan agenda bulanan. Santunan kali ini diberikan kepada 10 anak yatim dari Desa Suger Lor.

Santunan kepada anak yatim ini merupakan salah satu wujud rasa syukur dan kepedulian Polri kepada masyarakat. “Mudah-mudahan tali asih yang diberikan dapat bermanfaat dan silaturahmi tetap terbina,”ujarnya.

“Ini yang dapat kami berikan, jangan dilihat dari besar kecil nilainya, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” harapnya.

Dalam kesempatannya tersebut, Willian memberikan motivasi kepada anak-anak yatim agar bersemangat dalam belajar. “Tetap semangat dan rajin belajarnya, guna mewujudkan cita-cita kalian.

“Semoga jadi anak yang soleh dan soleha dan berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa,” tutup Pria asal Lamongan ini.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button