Kalimantan Barat

Polsek Nanga Taman Buka Ruang Dialog dengan Warga Melalui Jum’at Curhat

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kepolisian Sektor Nanga Taman kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat, kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Lubuk Tajau yang dihadiri oleh perangkat Desa, Jum’at (8/9/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kemitraan antara aparat kepolisian dan masyarakat serta memberikan ruang bagi warga untuk berbagi dan menyampaikan keluh kesah mereka.

Jum’at Curhat diawali dengan pembukaan oleh Kapolsek Nanga Taman, IPDA Insan Malau, yang menyampaikan pesan Kamtibmas dengan didampingi Kanit Binmas serta Kanit Provos.

Ia mengajak perangkat desa dan warga Lubuk Tajau untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan menghindari perpecahan dalam menjalani proses Pemilu 2024.

“Kebersamaan dan kekompakan masyarakat sangat penting dalam menciptakan suksesnya pesta demokrasi yang akan datang,” ucap Kapolsek IPDA Malau.

Selama kegiatan Jum’at Curhat, perangkat desa Lubuk Tajau diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman, keluh kesah, serta memberikan masukan kepada aparat kepolisian tentang masalah yang dihadapi di lingkungan.

Hal ini merupakan bentuk implementasi dari konsep kepolisian sebagai mitra masyarakat, yang siap mendengarkan dan membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh warga. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button