Hukum & Kriminal

Polsek Pancur Batu Tangkap Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor

BeritaNasional.ID Medan – Polsek Pancur Batu berhasil meringkus dua orang pria yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor milik Muhammad Khoiri Nasution (19) Warga Jalan Sempurna Dusun I Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Penangkapan tersebut bermula adanya laporan dari Korban mengenai sepeda motornya yang hilang saat dirinya sedang berkemah di Bumi Pramuka Kecamatan Sibolangit pada tanggal 17 Oktober 2020 sekira pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma,SH,MH saat didampingi Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar,SH dan Panit Reskrim Iptu Amir Sitepu,SH menjelaskan bahwa kedua pelaku ditangkap di dua lokasi yang berbeda, Rabu (21/20/2020) Siang.

“Saya langsung memimpin penangkapan kedua tersangka tersebut. Pelaku Agus Sihombing (17) warga jalan Jalan Karya Ujung Simpang Golf Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang dan untuk tersangka Agus Wijaya (24) warga Jalan Marelan Pasar V Helvetia Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang mereka berdua kami tangkap saat berada di rumah masing masing,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Pancur Batu juga menjelaskan bahwa kronologi kejadiannya pada saat korban berangkat ke Bumi Perkemahan Pramuka Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit untuk berkemah dan tiba di lokasi sekitar pukul 22.00 WIB untuk selanjutnya mendirikan tenda untuk berkemah.

“Namun korban terkejut pada keesokan hariya dimana saat korban keluar dari tenda dirinya melihat sepeda motornya sudah raib dan korban pada saat itu juga langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Pancur Batu sehinga kami pun bersama Kanit Reskrim langsung menindak lanjuti hal tersebut,” kata Kapolsek.

Saat diamankan kedua pelaku menjelaskan bahwa sepeda motor tersebut ditipkan di wilayah Marelan di rumah inisial J Kemudian Personil Tekab menuju ke rumah inisial J ditemukan R2 (barang bukti) namun inisial (J) tidak ada ditempat, selanjut kedua tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Pancurbatu guna proses lebih lanjut. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button