DaerahRagamSosialSumateraSUMUT

Polsek Tanjung Pura Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

BeritaNasional.ID, Langkat – Polsek Tanjung Pura menggelar bakti sosial dengan pembagian Sembako, di Panti Asuhan Amal/Sosial Washliyah, di Jalan Musyawarah, Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut. Sembako diberikan berupa 10 papan telur ayam australia, beras ukuran 5 kg sebanyak 10 karung dan mie intan sebanyak 4 dus/kotak, Jum’at, (19/2/2021).

Kapolsek Tanjung Pura AKP Rudy Sahputra, S.H, M.H, didampingi personil lainnya mengatakan, bantuan Sembako ini sekedar meringankan bebaban di Panti Asuhan Amal/Sosial Washliyah. Semoga bantuan ini bermanfaat, katanya.

“Bakti sosial pemberian bantuan Sembako tetap kita laksanakan dalam setiap bulanya kepada warga di Tanjung Pura dalam program satu polisi satu warga. Bantuan ini bertujuan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dimasa pademi Covid,” ungkap Kapolsek Tanjung Pura AKP Rudy Sahputra.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker jika berpergian, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak dan hindari kerumunan. (Reza)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button