DaerahHukum & KriminalRagamRiausiakSosialTNI Dan Polri

Polsek Tualang Tanggapi Lansung Informasi Pencurian Dari Warga Pada Program “Jumat Curhat”

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Melalui Program “Jumat Curhat” Polsek Tualang/Polres Siak, Polsek Tualang mendapatkan lansung informasi pencurian yang terjadi di TK Syarif Ceria Nusantara dari Warga Desa Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Jumat (22/9/2023).

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujawardi melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prsetyo yang diwakili Panit Binmas, IPDA Sugeng Mishari beserta Kasi Humas Polsek Tualang, Aipda Jonas Hasiholan yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kampung Pinang Sebatang Timur, Bripka Jumi P. Sihombing tersebut lansung merespon dengan melakukan koordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Tualang terkait terjadinya pencurian tersebut.

“Pencurian di TK Syarif Ceria Nusantara di Desa Kampung Pinang Sebatang Timur akan langsung di respon yang telah berkoordinasi dengan Unit Reskrim agar segera ditindak lanjuti,” ungkap Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo melalui Panit Binmas, IPDA Sugeng Mishari saat melakukan Program “Jumat Curhat” Polsek Tualang.

Mewakili Polsek Tualang, IPDA Sugeng Mishari mengharapkan dengan adanya Program “Jumat Curhat” ini bersama Polsek Tualang, warga dan Polsek Tualang dapat menjalin Komunikasi yang baik dalam mengatasi permasalahan yang ada dikampung.

“Sesuai tujuan fungsi kegiatan Program “Jumat Curhat” dilakukan untuk menyerap informasi kamtibmas dari masyarakat Kampung dan sekaligus menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan Warga,” pungkasnya.

Salah satu warga Kampung Pinang Sebatang Timur, sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Tualang dalam program “Jumat Curhat”.

“Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran antara masyarakat dengan Polisi di Polsek Tualang,” ucap salah satu warga tersebut.

Dijelaskan, selain mendengar keluh kesah warga, Program “Jumat Curhat” juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button