Labuhanbatu RayaSumateraSUMUT

Polwan Polres Labuhanbatu Berbagi Kepada Anak Panti Asuhan

BeritaNasional.ID, Labuhanbatu – Dalam rangka memperingati hari Polwan ke-73 tahun 2021, Polwan Polres Labuhanbatu melaksanakan giat pembagian sembako kepada Panti Asuhan yang ada di Rantauprapat, Labuhanbatu, selasa (24/8) sekira pukul 10.00 wib.

Informasi yang dihimpun, Polwan Polres Labuhanbatu memberikan bantuan sembako kepada dua Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah di Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara dan Panti Asuhan yang berada di Jl S.M Raja, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati Rambe SH didampingi AKP Melda Rahmi, Iptu Ainun Mardiah, Iptu Yustina, Iptu Citra Yani, dan para Brigadir Polwan Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Pakor Polres Labuhanbatu AKP Murniati menerangkan, Kegiatan pembagian sembako sebagai bentuk perhatian Polwan Polres Labuhanbatu kepada anak – anak Panti Asuhan, juga untuk meringankan beban mereka.

“Dalam memperingati Hari Polwan yang ke -73 Polwan Polres Labuhanbatu berbagi kepada anak-anak di Panti Asuhan, semoga bisa mengurangi beban mereka,” kata AKP Murniati.

Lanjut AKP Murniati, bantuan yang diberikan berupa 10 sak beras (100 kg), 6 kotak mie instant, 15 Liter minyak goreng, 15 kg gula, 3 kotak besar teh bubuk dan sejumlah uang.

Sementara itu, pihak pengurus panti asuhan mengucapkan terimakasih atas bantuan Polwan Polres Labuhanbatu, Ia juga berharap dan mendoakan agar Polri khusus nya Polwan Polres Labuhanbatu diberikan Rezeki yang berlimpah dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas di masa pandemi ini. (Naga)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button