SUMUTTanjung balai

Pondok Tahfizh dan Rumah Yatim Piatu YAPI Diresmikan Plt Walikota

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib meresmikan Pondok Tahfizh dan Rumah Yatim Daarul Karomah Yayasan Akram Peduli Indonesia (YAPI), di Jalan Sutami,Kelurahan Pahang Kota Tanjungbala pada Minggu 19/6/22.

Dalam sambutannya, Plt Walikota Waris mengapresiasi gerakan inisiatif YAPI tersebut. Ia juga sangat berterimakasih kepada pihak yayasan yang telah membantu pemerintah dalam memelihara anak yatim, khususnya di Tanjungbalai.

“Kami yakin, Rumah Yatim dan Pondok Tahfiz yang digagas oleh yayasan ini akan memberikan manfaat bagi warga sekitar. Apa lagi yang dilakukan yayasan ini, menjaga anak yatim dan mencetak penghafal Alquran. Tentu apa yang dilakukan oleh yayasan ini perlu kita apresiasi dan kita dukung kedepannya,” ucap Waris menutup sambutan.

Selanjutnya Waris melakukan
pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti dan menyerahkan bantuan santunan uang kepada setiap para santri pada yayasan tersebut.

Hadir pada acara tersebut antara lain yakni Pendiri Yayasan YAPI Hj Suparti, Ketua Yayasan YAPI Ainul Mubin, Pengawas H Raja Murani dan Lurah Pahang Fitriadi.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button