Eks Keresidenan Madiun

Ponorogo Night Market Festival Berkah Ria 08 Manjakan Puluhan Yatim

BeritaNasioanal.ID, Ponorogo –  Pasar malam biasanya identik dengan segala macam hiburan, berbagai wahana mainan dan kuliner. Namun, ada warna lain dari gelaran ‘Ponorogo Night Market Festival’ yang digelar di halaman parkir PCC Mall kali ini, yakni adanya kegiatan berbagi bersama anak yatim.

Sebanyak 20 anak yatim bersama walinya sengaja didatangkan pengelola Berkah Ria 08 untuk diajak makan bersama dilanjutkan pemberian santunan. Selain itu, anak – anak tersebut juga diberi kupon gratis untuk bermain di semua wahana serta voucher belanja di semua stand kuliner.

Nampak, anak – anak sangat menikmati berbagai wahana mainan yang tersedia. Pun, mereka juga terlihat sangat senang bisa jajan sepuasnya di stand kuliner yang ada di area pasar malam tersebut.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap anak – anak yatim di Ponorogo, kami bisa makan bareng, kulineran bareng serta bermain bareng mereka,” ujar Rendra selaku koordinator kegiatan, Selasa (08/11/2022).

Kegiatan yang juga menggandeng komunitas SiJum (Nasi Jum’at) tersebut, menurut Rendra, selain dalam rangka berbagi berkah kepada anak – anak yang kurang beruntung, kegiatan ini menjadi salah satu upaya pihak Berkah Ria 08 untuk membangun dan memperkuat solidaritas dan saling memiliki diantara anak yatim.

“Kami yakin dengan menyantuni anak – anak yatim yang luar biasa ini, nantinya bisa menuntun kami ke jalan penuh berkah tentunya, karena itu mereka juga disebut anak langit,” jelasnya.

Pihaknya berharap, kegiatan semacam ini bisa berkelanjutan dimanapun tempatnya. Karena sudah menjadi komitmen Berkah Ria 08 untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga ini bisa berkelanjutan sehingga dapat sedikit meringankan beban para anak yatim tersebut,” tandasnya.

Diketahui, Ponorogo Night Market Festival di area parkir PCC Mall yang jadwal semula akan berakhir tanggal 13 November ini, akan diperpanjang hingga tanggal 27 November mendatang dikarenakan antusias warga Kota Reyog dan sekitarnya masih cukup tinggi. (ns)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button