Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Sulawesi

Porseni HKN Ke-48, Wujud Sinergitas Perpustakaan dan Kearsipan Se Sulawesi Selatan

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar — Wajah-wajah senyum dan bersemangat sangat tampak pada para peserta PORSENI. Senin pagi (22/4) bertempat di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan JL.Perintis Kemerdekaan KM.No.146 Tamalanrea Makassar dilaksanakan Pembukaan PORSENI dalam rangka Memperingati Hari Kearsipan Nasional (HKN) ke 48 Tahun 2019.

Lapangan DPK Tamalanrea dipadati dengan peserta kurang lebih 500 orang. Kegiatan PORSENI ini dibuka oleh Kepala DPK Prov.SulSel, Moh.Hasan, SH, MH. Tampak pula beberapa Kepala DPK Kabupaten/Kota yang hadir pada PORSENI ini antara lain: Bantaeng, Makassar, Enrekang, Jeneponto, Luwu Timur.

Dalam sambutannya, Kepala DPK Prov.SulSel dengan penuh semangat memotivasi para peserta yang hadir terkhusus Kontingen yang mengikuti cabang olahraga dan seni yang ditandinglombakan. Kontingen berasal dari DPK Prov.SulSel, Asosiasi Arsiparis Indonesia Prov.SulSel, DPK Kabupaten Bantaeng, Maros, Enrekang, Gowa, Maros, Jeneponto, Luwu Utara dan Luwu Timur.
Setelah proses pembukaan dilanjutkan Senam Jantung Sehat Bersama persembahan PERWOSI SULSEL yang diikuti seluruh peserta. Cabang Olahraga dan Seni yang ditandinglombakan adalah : Bola Volley. Sepak Takraw dan Paduan Suara Mars Kearsipan.

Sebelum menutup sambutannya, Ka DPK Prov.SulSel, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan terkait HKN ke 48 ini, “kalian yang hadir luar biasa, ini acara kita bersama sebagai bentuk sinergi kita sebagai Lembaga Kearsipan, sekali lagi terima kasih para Kadis Kabupaten/Kota yang sempat hadir, para kontingen dan sponsor kami, Bank Sulselbar, Bank Panin, Telkomsel, Yamaha Suraco Jaya Motor Makassar, dan lainnya. terkhusus buat panitia, terima kasih banyak anda kerja baik hari ini” tutup Hasan.

(I . N)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close