Daerah

Pospay Terus Berkembang di Wilayah Mataram

BeritaNasional.id, NTB, Mataram – Untuk meningkatkan layanan pembayaran kepada masyarakat hingga ke pelosok, PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan pospay.

Pospay sendiri di perkenalkan langsung oleh kepala kantor Wilayah Mataram Ahmad Saiful Bahri yang di dampingin oleh Dewan Komisi I Kota Mataram Ir. Nengah Sugiartha saat bertemu tim media BeritaNasional.id.

Peluncuran Pospay sendiri sudah di launchingĀ  PT Pos Indonesia (Persero) pada satu tahun yang lalu namun sempat berubah nama dan kembali lagi mengunakan nama POSPAY.

“Pospay sendiri sudah di luncurkan kurang lebih satu tahun lalu, hanya saja namanya sempat berganti dan kembali menjadi Pospay. Pospay sendiri merupakan sebuah platform/channel digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos. Pospay ini dapat di gunakan untuk pembayaran berbagai tagihan listrik pascabayar, telepon rumah dan HP pascabayar, PDAM, cicilan motor, mobil, BPJS, pembelian pulsa telco, dan listrik prabayar/token.” Ungkap saiful.

Pospay sendiri dapat di donwload melalui PlayStore untuk pengguna android dan ipstore bagi penggunai ios, pospay sendiri sedang ada program sampai dengan 31 Desember 2021 bagi pendowload pospay.

” Pospay sekarang sedang ada program promo referal bagi masyarakat yang mendonwload pospay akan langsung mendapatkan bonus saldo sebesar Rp. 10.000, kemudian vocher senilai Rp. 10.000 apa lagi jika masyarkat mengisi saldo pospay sebesar Rp. 25.000 makan akan mendapatkan bonus lagi sebesar Rp. 10.000.” Tutup saiful.

Pada kesempatan itu juga Ir. I Nengah Sugiartha selaku Dewan Komisi I Kota Mataram yang kerap di sapa dengan ichal ini juga memberikan tanggapannya terhadap program dari PT. Pos Indonesia (perseroan).

“Setelah saya mencoba untuk mendonwload dan menggunakan pospay ini tentunya dengan aplikasi ini kita dapat dipermudah dalam hal transaksi. Tentu dengan adanya perkembangan teknologi di era seperti ini PT. Pos Indonesia (perseroan) harus dapat terus berkembang dan harus bisa mengikuti perkembangan teknologi saat ini.” Tutup I Nengah Sugiartha.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button