DaerahJawa TimurRagamSitubondo

PPKM Level 3, Anggota Kodim 0823 Situbondo Bagikan Masker ke Masyarakat

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – PPKM Level 3, anggota Kodim 0823 Situbondo melakukan pembagian masker kepada masyarakat di alun alun Situbondo. Pembagian masker ini, di pimpin oleh Serma Agus Sudrajat, Rabu (24/11/2021).

Keterangan yang disampaikan Serma Agus Sudrajat mengatakan bahwa, regu siaga oncall PPKM level 3 Kodim 0823 Situbondo tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan mengunakan sabun.

Lebih lanjut, Serma Agus Sudrajat mengatakan, pembagian masker yang dilaksanakan di alun alun Situbondo ini, dilakukan karena sudah banyak masyarakat yang lalai tidak pakai masker saat beraktivitas.

“Selain membagikan masker, kita juga mengingatkan kepada warga yang beraktifitas di sekitaran alun alun supaya bersama-sama mentaati himbauan pemerintah tentang pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19,” tutur Serma Agus.

Kegiatan pembagian masker dan mengingatkan warga agar patuh prokes Covid-19, sambung Serma Agus, merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan TNI berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap prokes Covid-19. “Kita tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap prokes Covid-19,” pungkas Serma Agus.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button