Politik

PPP Apresiasi Ajakan Jokowi Untuk Terus Perjuangkan Kepentingan Umat

image_pdf

 

BeritaNasional.ID JAKARTA – Dalam Perayaan Harlah ke 46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Presiden Joko Widodo mengingatkan agar PPP tak pernah surut untuk memperjuangkan kepentingan umat.

Jokowi juga mengajak PPP yang lahir dari semangat dakwah dan keumatan untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam rangka menciptakan kebijakan-kebijakan yang berguna untuk kebaikan umat.

Politisi muda PPP Rendhika D Harsono mengatakan antara PPP dengan umat tidak bisa dipisahkan. “PPP lahir dan hadir karena kepentingan dan demi umat,” kata anggota DPRD DKI Jakarta ini, Jumat (1/3/2019).

Mengenai ajakan Jokowi agar PPP bekerjasama dengan pemerintah dalam rangka menciptakan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap umat, diapresiasinya.

Begitu juga dengan permintaan Jokowi yang meminta PPP berperan dalam menjaga persatuan umat, hal itu dipastikan merupakan komitmen PPP yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

“Insya Allah, kami kader PPP di Jakarta akan meneruskan nafas perjuangan partai sesuai dengan nilai nilai persatuan yang pak Presiden Jokowi sampaikan,” imbuh caleg DPR RI dapil DKI 2 ini.

Soal perintah dari Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy) yaitu seluruh kader partai agar mensosialisasikan brand 0110. Katanya, brand tersebut sebagai bukti dukungan PPP kepada capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Kami sebagai kader partai khususnya di Jakarta akan mensosialisasikan 0110 ke masyarakat. Yang mana pastinya sekarang masyarakat sudah sangat cerdas dalam memilih calon pemimpinnya,” tutup Rendhika. (daff/dki)

Show More

Related Articles

Close