Daerah

PPP Bakal Kerahkan Ratusan Relawan Militan

Targetkan 3 Kursi di Tiap Daerah Pemilihan

image_pdf

BeritaNasional.ID,

BONDOWOSO – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bondowoso mengerahkan ratusan relawan untuk membantu mengamankan suaranya. Relawan ini akan bergerak secara bergelombang hingga penghitungan seluruh tahapan pemilu tuntas, sebab PPP memperkirakan penghitungan suara dalam pemilu yang akan digelar pada 17 April 2019 nanti akan berlangsung hingga larut malam.

Sekretaris DPC PPP, Saiful Bahri menjelaskan, selain menyiapkan personal untuk menjadi saksi di seluruh tempat pemungutan suara (TPS), keberadaan relawan ini sangat penting untuk memastikan agar suara PPP terselamatkan dari hal yang tak diinginkan.

“Karena kita meyakini, pemilu kali ini merupakan pemilu kebangkitan PPP untuk menjadi partai pemenang. Terlebih setelah kita berkoordinasi dengan Kyai Salwa yang juga Bupati Bondowoso, beliau juga memberikan semangat kepada seluruh caleg serta ikut mendorong suksesnya PPP dalam pesta demokrasi kali ini,” kata Saiful Bahri alias Gus Sef.

Gus Sef yakin, PPP Bondowoso akan berhasil meraih sesuai target yakni sekitar 3 kursi di tiap daerah pemilihan.

“Kita yakin PPP akan mendapatkan kursi yang signifikan di pemilu kali ini,” katanya.

Adapun relawan yang akan disebar untuk ikut membantu mensukseskan pemilu merupakan relawan PPP yang sangat militan. Mereka akan dengan sukarela dan bahu membahu untuk mensukseskan PPP.

“Kemenangan PPP di pemilu nanti adalah kemenangan bersama,” jelasnya.

Sementara itu, persiapan demi persiapan oleh seluruh caleg dari berbagai partai dalam menghadapi pemilu terlihat penuh semangat. Para caleg menyiapkan berbagai hal karena sejak hari ini ikhtiar politik mereka merupakan ikhtiar terakhir karena akan memasuki hari tenang. (Muhlis)

Caption foto : Sekretaris DPC PPP Bondowoso, Saiful Bahri

Tags
Show More

Related Articles

Close