Nasional

Prabowo Sembangi Kediaman SBY Bahas Perkembangan Politik Pilpres 2019

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memenuhi undangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membahas perkembangan situasi politik Pilpres 2019.

Prabowo tiba di kediaman SBY di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018) tepat pukul 15.00 WIB dengan mengenakan batik coklat.

Prabowo datang bersama para rombongan diantaranya Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Jenderal (Purn) Djoko Santoso, Rahmawati Soekarnoputeri, Dahnil Anzar Simanjuntak selaku Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi dan beberapa tim BPN.

Ketua Umum Gerindra tersebut disambut langsung oleh SBY dan puteranya, yakni Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan hangat. Mereka berjabat tangan dan berpelukan sembari SBY mengucapkan selamat datang kepada Prabowo.

Namun, tidak ada ucapan apapun dari SBY maupun Prabowo. Keduanya memilih untuk lebih dulu melangsungkan pertemuan tertutup dan baru akan menyampaikan keterangan usai pertemuan.

“Makasih ya, makasih. Thank You,” kata SBY sembari mendekapkan kedua telapak tangannya ke depan dada.

Sementara Prabowo hanya melambaikan tangan sembari melempar senyum lebar. Rahmawati yang mengenakan busana serba hitam dan menggunakan kursi roda juga disambut oleh SBY. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close