SumateraSUMUTTNI Dan Polri

Prajurit Yonif 8 Marinir Bagikan Daging Hewan Qurban ke Warga Binaan

BeritaNasional.ID, Langkat –
Di Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 M. Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Brandan membagikan daging qurban ke warga di desa binaannya, yang berada disekitar Yonif 8 Marinir, Selasa (20/7/2021). Pembagian daging qurban ke warga, dilakukan para Prajurit Patarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir.

Informasi dirangkum beritanasional.id, Batayon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Brandan pada tahun ini melakukan penyembelihan 25 ekor hewan qurban, meliputi dari 12 ekor sapi, dan 13 ekor domba.

Selanjutnya daging qurban dibagikan ke warga binaanya, yang merupakan warga kurang mampu, di sekitar Batalyon Infanteri 8 Marinir. Daging qurban yang dibagikan, dengan maksud agar mereka (warga) dapat menikmati daging qurban untuk dikonsumsi bersama keluarga, dalam perayaaan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

“Kami harap, daging hewan qurban yang kami bagikan bermanfaat dan bisa menambah imun bagi masyarakat sekitar,” Ujar Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla.

Ia mengatakan, tahun ini ada 25 ekor hwan yang di qurbankan, diantaranya 12 ekor sapi dan 13 ekor kambing. Walaupun jumlahnya tidak banyak, semoga daging yang dibagikan tersebut bermanfaat

Selain pemberian daging qurban, Prajurit Harimau Putih juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan sebagaimana mestinya, serta harus meningkatkan kesadaran dirinya masing-masing agar terhindar dari virus corona (Covid-19).

Show More

Related Articles

Back to top button