Nasional

Presiden Jokowi Akui Sering Gugup Hadapi Wartawan

BeritaNasional.ID, Jakarta – Presiden Joko Widodo mengaku jika dirinya sering gugup dan gagap saat hadapi wartawan yang ingin melakukan doorstop interview pada dirinya.

Hal itu ia ungkapkan saat menyambut puncak Hari Pers Nasional 2020 pada Minggu, 9 Januari yang digelar di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu 8 Januari 2020.

Jokowi menyebutkan jika Insan pers adalah temannya sehari-harinya.

“Tahukah Anda siapa yang kerap membuat saya jadi gugup Mereka adalah para wartawan. Insan pers yang mengejar saya sehari-hari, menghadang saya untuk doorstop interview, yang menyebabkan saya kadang-kadang gugup dan gagap, tidak siap ditanya sesuatu,” tulis dia di media sosialnya, seperti halnya yang dirilis Lelemuku.com.

Kemudian orang nomor satu di Indonesia itu pun menuturkan bahwa wartawan lebih setia dari pada para menteri, karena kemana pun ia pergi yang selalu ikut bersamanya adalah para wartawan.

“Menteri kadang-kadang tidak ikut, tetapi wartawan pasti ikut. Hubungan saya dengan pers ini jadinya bukan benci tapi rindu, tetapi selalu di hati dan selalu rindu,” ungkapnya sambil ketawa kecil. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close