Ragam

Presiden PN Menunda Sidang Pemberangkatan Presiden ke Amerika

image_pdf

BeritaNasional.ID, Timor Leste – Presiden Parlemen Nasional (PPN) Arao Noe de Jesus Amaral mengatakan pihaknya terpaksa menunda sidang pleno hari ini untuk membuat persetujuan pemberangkatan presiden ke Amerika, karena anggota parlemen komisi tetap tidak lengkap.

“Saya terpaksa menunda sidang ini karena anggota parlamen komisi tetap tidak lengkap. Dan sidang akan digelar pada hari senin 16 September 2019 mendatang,”Kata PPN Arao Noe de Jesus Amaral kepada para wartawan seusai menunda sidang pleno yang berlangsun di Gedun PN Dili Rabu (11/09/2019).

Hari ini adalah hari terakhir komisi Parlamen membuka sidang selama hiburan. Sesuai dengan aturan normal Parlamen bahwa anggota komisi tetap harus hadir semua berjumlah 16 namun yang hadir hanya 8 orang saja. Dan mulai besok akan dibawa ke ketua masing-masing fraksi agar hari senin ini mulai sidang pleno normal.

“Besok saya akan bawa ini ke lider fraksi untuk melihat dan hari senin mendatang akan ada sidang pleno di Parlamen nasional,”jelasnya
Anggota parlamen nasional dari fraksi oposisi partai Fretilin Antoninho Bianco mengatakan tidak tahu apa alasannya maka itu wartawan harus tanya pada mereka yang memegan kekuasan adalah partai koalisi pemerintah.

“Yang saya lihat partai koalisi pemerintah hanya hadir satu orang dari partai Khunto. Partapartai oposisi partai Demokrat (PD) satu orang, partai oposisi Fretilin hadir semua. Dan patai kulisi pemerintah seperti CNRT dan partai PLP tidak hadir,”jelasnya.(Justinho)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close