Sumatera

Pria Terjatuh dari Pohon Rambutan di Sukoharjo Meninggal Dunia

BeritaNasional.ID, Pringsewu – Sempat menjalani perawatan medis di Puskesmas Sukoharjo Kabupaten Pringsewu. Pria yang terjatuh dari ketinggian pohon rambutan dinyatakan meninggal dunia, Senin

Pria tersebut diketahui bernama Suwarno (56) warga Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, ia mengalami luka serius di bagian kepala.

Informasi meninggalnya korban Suwarno disampaikan oleh Rasimin, selaku Kepala Pekon Podosari sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mengevakuasi korban.

“Korban meninggal dunia di Puskesmas Sukoharjo. Atas nama pribadi dan pemerintah pekon podosari serta masyarakat podosari mengucapkan ribuan banyak trimakasih atas bantuannya. Semoga atas bantuan warga semua dicatat sebagai amal ibadah. Dimudahkan segala urusan nya dan dimurahkan rizkinya. Amiin,” kata Rasimin kepada kantor beritanasional.Id.

Sebelumnya diberitakan pria diperkirakan berusia 50 tahun, jatuh dari atas pohon rambutan yang berlokasi di Jalan Raya Pekon Sukoharjo 1 tepatnya di atas jembatan sekampung, dengan ketinggian pohon sekitar 10 meter, Senin (10/1/22) pagi.

Saat ditemukan warga, pria ini telah terkapar dipinggir jalan dengan dengan kondisi yang memprihatinkan, sehingga langsung dievakuasi menggunakan pickup L300 ke Puskesmas Sukoharjo.

Hendri Susanto pedagang duren di Jalan Sukoharjo 1, orang pertama kali yang melihat korban terjatuh mengatakan bahwa sebelumnya ia tiba-tiba melihat banyangan putih terjatuh.

“Tiba-tiba saya melihat ada bayangan putih jatuh kemudian saya langsung lari kesana. Ada seorang bapak yang terjatuh dari atas pohon rambutan, kondisinya tengkurap banyak darah disekitar kepala,” kata pria asal Kecamatan Limau Tanggamus itu.

Selanjutnya ia meminta pertolongan kepada warga lainnya guna mengevakuasi ke Puskesmas Sukoharjo. “Alhamdulillah sudah dibawa ke Puskesmas,” tandasnya. (DS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button