BondowosoDaerahJawa Timur

Program MMD, Suksesnya Sinergi Antara TNI, Universitas dan Masyarakat Bondowoso

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Wakil Sementara (WS) Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono S.I.P., bersama Danramil dan Babinsa mengikuti acara penerimaan Program Mahasiswa Membangun Desa (MMD) dari Universitas Brawijaya Malang. Kehadiran TNI dalam acara ini menunjukkan dukungan yang kuat dari TNI terhadap upaya pembangunan desa di Indonesia, khususnya di daerah Bondowoso, Rabu (5/7/2023).

Dalam hal ini WS Dandim 0822/Bondowoso mengungkapkan, kegembiraannya atas kolaborasi yang terjalin antara Universitas Brawijaya dengan pihak-pihak terkait, Pemerintah, TNI, dan masyarakat. Menurutnya, Sinergi yang baik antara semua pihak tersebut akan berkontribusi positif terhadap kemajuan desa-desa di Indonesia.

Mayor Inf Teguh mengakui bahwa Kodim 0822 Bondowoso sepenuhnya mendukung inisiatif yang diambil oleh Universitas Brawijaya. Teguh, sapaannya mengatakan, masyarakat desa membutuhkan perhatian dan keterlibatan para mahasiswa untuk membantu mereka membangun rasa percaya diri dalam mencapai kemajuan. Baik pembangunan kelembagaan maupun individu. Kolaborasi ini akan memberikan dampak yang positif.

Untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan Program Mahasiswa Membangun Desa, WS Dandim memerintahkan seluruh Babinsa untuk selalu mendampingi kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Brawijaya. Dengan pendampingan dari TNI, diharapkan target program yang telah direncanakan dapat tercapai dengan maksimal.

Dalam kesempatan ini, WS Dandim 0822 mengajak seluruh masyarakat Bondowoso untuk mendukung dan berpartisipasi dalam Program Mahasiswa Membangun Desa. Dengan bersatu, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat nyata dari kolaborasi ini dan melihat perubahan yang signifikan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button