BANTENJabotabekJawa BaratNasional

Terima Maaf Kepolisian, Suami Istri Korban Peluru Nyasar di Tangerang Sebut Itu Musibah

Tangerang, BeritaNasional.id – Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono. S.H., S.I.K., M.Sc.Eng meminta maaf kepada Pasangan suami istri korban rekoset atau peluru nyasar oknum polisi yang sedang mengejar pelaku kejahatan di Jalan Raya Serang Km 22, Kabupaten Tangerang, Banten. Jawa Barat.

“Saya tadi kembali menjenguk bapak dan ibu tersebut di rumah sakit. Alhamdulillah kondisi keduanya sudah jauh membaik dan sudah ditangani oleh petugas medis,” kata Kombes Sigit Dany Setiyono udai menjenguk pasutri tersebut untuk kedua kalinya. Rabu (5/7/2023).

Mantan Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta mengaku bersyukur karena kondisi pasangan suami istri itu semakin membaik.

“Sejak awal kita sudah jamin kedua korban tersebut mendapatkan perawatan medis terbaik di rumah sakit. Kami juga menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut, dan beliau alhamdulillah memaafkan dan memahami situasi di lapangan karena anggota kami sedang berupaya mengejar pelaku kejahatan,” kata Sigit.

Dalam kesempatan tersebut Sigit memberikan penjelasan kepada suami istri itu ihwal insiden peluru nyasar tersebut. “Alhamdulillah suasananya sangat baik, penuh kekeluargaan. Kemarin setelah kejadian pun langsung kami mendampingi suami istri ini untuk diberi perawatan yang baik supaya lekas sembuh,” imbuhnya.

Saat dikunjungi orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten itu, kedua korban memaafkan kejadian itu dan menyebutnya sebagai suatu musibah yang datang tidak terduga.

“Ini musibah. Tidak ada yang menduga, dan kami menerima dan memaafkan, kami juga berharap jajaran Polresta Tangerang untuk terus memberantas segala bentuk kejahatan, agar kita semua aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas, ” terang salah satu korban.

Tampak suasana kehangatan dan keakraban saat kedua korban rekoset dikunjungi oleh Kapolresta Tangerang lulusan akademi Kepolisian tahun 1999 itu.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button