DaerahPolitikSosialSumateraSUMUT

Program Perindo Langkat Berbagi di Bulan Ramadhan Dilaksanakan dengan Sukses

BeritaNasional.ID, Langkat – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Langkat, dengan program berbagi di bulan Ramadhan, berjalan dengan sukses. Berbagi bersama itu meliputi dari kegiatan pembagian Takjil, penyantunan anak yatim dan pemberian paket Sembako Ramadhan. Pelaksanaanya dilaksanakan pada 4 titik di Kecamatan, di Langkat, dari 3 wilayah Langkat, diantaranya Langkat Hulu, Teluk Aru dan Langkat Hilir.

Untuk Langkat Hulu, program berbagi ini dilaksanakan di Kecamatan Salapian. Untuk Teluk Aru dilaksanakan di Kecamatan Babalan, dan Langkat Hilir di Kecamatan Tanjung Pura, serta penutupan berbagi Takjil, paket Sembako Ramadhan dan penyantunan anak yatim dilaksanakan di Kecamatan Stabat.

Informasi dirangkum beritanasional.id, Jum’at (7/5/2021), untuk pembagian Takjil di Kecamatan Stabat, ada 2.000 Takjil yang dibagikan. Sebelumnya diketahui, untuk pembagian Takjil di Kecamatan Salapian ada 1.000 Takjil dibagikan, Kecamatan Babalan sebanyak 1.700 Takkjil, dan di Kecamatan Tanjung Pura sebanyak 1.300 Takjil dibagikan.

Ketua DPD Partai Perindo Langkat Thomas Saputra mengatakan, program tersebut merupakan program yang dilaksanakan Partai Perindo Langkat di setiap bulan suci Ramadhan.

Program tersebut juga merupakan komitmen Partai Perindo Langkat bersama pengurus dan kader, selain sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada masyarakat Langkat, yang telah mendukung kesuksesan Partai Perindo di Langkat. Juga sebagai bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat. Bukan hanya pada saat moment menjelang pemilu, tetapi pada setiap momentum, katanya.

“Untuk kegiatan berbagi Takjil seluruhnya ada 6.000 Takjil yang sudah dibagikan. Untuk penyantunan anak yatim ada 200 orang, dan pemberian paket Sembako Ramadhan sebanyak 800 paket. Paket sembako yang kita bagikan itu berisikan beras lima kilogram, satu kilogram minyak goreng, satu kilogram gula pasir, kopi, teh serta sabun cuci piring yang merupakan produk UMKM asal Kabupaten Langkat,” bebernya Ketua DPD Perindo Langkat Thomas Saputra.

Masih dalam pantauan awak media beritanasional.id, rangkaian program Perindo Langkat berbagi di bulan Ramadhan, ditutup dengan berbuka puasa bersama, dengan seluruh Kader dan Pengurus DPD serta DPC Partai Perindo Se-Langkat, dengan penerapan protokol kesehatan.

Hadir dalam setiap rangkaian pelaksanaan kegiatan program berbagi dibulan Ramadhan ini, diantaranya, Sekretaris DPD Perindo Langkat Zulkifli, S.T, Ketua Pemuda Perindo Hidayat Syahputra, 3 Anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo, diantaranya, Lucky Sahputra, Kornel Sembiring, dan Syafi’i.

Pelaksanaan program berbagi di bulan Ramadhan ini juga melibatkan Kader Perindo, pengurus DPD Perindo Langkat serta DPC Perindo Se-Langkat.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button