Ragam

Program Rantang Kasih Pemkab Banyuwangi Mulai Dilakukan Kepada Rakyat Miskin Wilayah Bangorejo

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Berbagai program yang menyentuh kepada rakyat miskin, terus digalakkan Pemkab Banyuwangi. Yang terbaru adalah program rantang kasih, yakni program pemberian makanan bergizi secara gratis kepada lansia miskin dan non produktif.

Program ini diawali dengan pelaksanaan penyerahan bantuan rantang kasih untuk wilayah Kecamatan Bangorejo. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan warga oleh Camat Bangorejo, Drs Didik Joko Suhono, Selasa (20/2/18). Penyerahan disaksikan Kepala Desa Sambimulyo, Satpol PP Bangorejo, Babinsa, Bhabinkamtibmas Sambimulyo dan para kepala dusun.

Camat Bangorejo, Drs Didik Joko Suhono menyatakan, program rantang kasih tesebut sebagai upaya untuk membantu sesama. “Dengan program rantang kasih ini semoga menjadi manfaat bagi para penerima dan program ini mencerminkan kepedulian terhadap sesama,” katanya.

Didik juga berharap, agar program rantang kasih ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Banyuwangi, khususnya bagi yang membutuhkan perhatian khusus.

Untuk saat ini, penerima rantang kasih di Kecamatan Bangorejo sebanyak 35 orang. Mereka tersebar di 7 desa dan masing-masing desa sebanyak 5 orang. (Hakim Said/red)

Caption : Camat Bangorejo Drs Didik Joko Suhono didampingi Kades Sambimulyo, Satpol PP Bangorejo, Babinsa, Bhabinkamtibmas Sambimulyo dan para kadus berikan rantang kasih kepada lansia miskin non produktif

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close