TMMDTNI Dan Polri

Program TMMD Ke 112 Kabupaten Mamasa Tuntas Dikerjakan

BeritaNasional.ID.Mamasa Sulbar —  Sehari sebelum pelaksanaan penutupan TMMD Ke 112 seluruh program sasaran fisik selesai dikerjakan di Desa Batang Uru dan Desa Banea Kec. Sumarorong Kab. Mamasa. Rabu ( 13/10/21 )

Diketahui, TMMD Ke 112 dilaksanakan selama tiga puluh hari dengan jumlah personel 150 orang mengerjakan berbagai program yang telah direncanakan sebelumnya baik fisik maupun non fisik.

Secara umum pembangunan infrastruktur telah mencapai target 100 % sesuai waktu yang telah ditentukan, pembuatan duiker, MCK, bak air, pembuatan talud/drainase dan pelebaran jalan sejauh 4 Km, lebar 5 m yang menghubungkan Desa Batang Uru dan Desa Banea.

Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa yang juga sebagai Dansatgas TMMD Ke 112 Kab. Mamasa mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terkait khususnya masyarakat Desa Batang Uru dan Desa Banea yang telah mencurahkan seluruh tenaganya dalam membantu Satgas TMMD membangun infrastruktur yang di Kedua Desa tersebut.

” Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah membantu menyelesaikan pekerjaan baik sasaran fisik maupun non fisik ” Ucap Perwira Dua melati ini

Dirinya juga berharap bangunan yang ada dijaga, dirawat dan dimanfaatkan dengan baik agar penggunaannya dapat bertahan lama.

” Saya selaku Dandim diwilayah ini, nantinya akan senantiasa meninjau untuk melihat secara langsung bangunan yang telah dibuat oleh Satgas TMMD Ke 112 ” Kata Letkol Inf. Stevi Palapa.

Pada akhirnya Dandim mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat sekiranya ada hal – hal yang kurang berkenan selama personel Satgas TMMD Ke 112 berada ditengah – tengah mereka.

” Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat di Desa Batang Uru dan Desa Banea, apabila ada tindakan dan tutur kata yang kurang berkenan selama kita membaur bersama ” tandas Dandim 1428/Mamasa.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button