Jawa Timur

PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) Kota Probolinggo Berbagi 700 Paket Beras

Beritanasional.ID-PROBOLINGGO
Ratusan Warga Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Mendapatkan bantuan sebanyak 4 ton beras.

Upaya melalui Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, dilakukan sebagai bentuk meringankan kebutuhan masyarakat Kota Probolinggo di tengah bulan suci Ramadhan 1443 H.Selasa (12/4/22).

Dijelaskan Camat Wonoasih Kota Probolinggo, Deus Nawandi mengatakan, bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat Kota Probolinggo untuk meringankan kebutuhan ekonominya di bulan suci Ramadhan.

Pihaknya bekerja sama
dengan PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) untuk kemudian beras sejumlah 4 ton dengan 700 paket diberikan kepada masyarakat Kota Probolinggo

Melalui CSR, diharapkan bantuan beras ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Tentu aksi sosial ini kita bisa sedikit memenuhi kebutuhan masyarakat pada bulan suci Ramadan, ” jelas Deus

Lebih Lanjut Deus, Beras yang dibagikan memang rutin dilakukan oleh PT BJB setiap tahunnya. Tentunya, pihaknya mengapresiasi langkah tersebut.

Alhamdulillah memang rutin diberikan setiap tahunnya. Semoga ini selalu membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,tuturnya.

Direktur PT BJB Yuwe Santoso mengaku kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaannya kepada masyarakat Kota Probolinggo dengan tujuan bisa mengurangi beban kebutuhan bahan pokok bagi mereka.

Alhamdulilah semoga ini bisa bermanfaat langsung bagi masyarakat. Ini bentuk perhatian bersama baik pemerintah maupun swasta, ” ucapnya.

Wage Adisastro warga asal Kelurahan Kedungasem mengaku senang dan berterima kasih kepada pihak perusahan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah.

Paket beras sudah disalurkan kepada warga miskin, anak yatim, Lansia dan para janda. Sebab, mereka ini terdampak langsung atas kondisi saat ini, ” jelasnya.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button