DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondoSosial

Berbagi Berkah Bulan Ramadhan, Kejari Situbondo dan Adhyaksa Dharma Karini Bagikan Takjil Buka Puasa

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kajari Situbondo bersama ibu- ibu Adhyaksa Dharma Karini Situbondo dan seluruh pegawai dan jaksa di Kejaksaan Negeri Situbondo turun jalan membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat umum yang melintas di depan Kantor Kejaksaan Negeri Situbondo, Selasa (12/4/2022).

Pembagian takjil buka puasa berupa nasi dan air minum tersebut, hasil dari patungan atau iuaran seluruh komponen di Kejaksaan Negeri Situbondo dan Adhyaksa Dharma Karini Situbondo. “Kegiatan pembagian takjil buka puasa ini adalah gerakan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Situbondo untuk berbagi bersama masyarakat,” jelas Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nauli Rahim Siregar, SH, MH.

Lebih lanjut, Kajari Situbondo mengatakan bahwa, pembagian takjil buka puasa untuk masyarakat umum yang diberikan seluruh komponen Kejari Situbondo dan Adhyaksa Dharma Karini Situbondo bukan hanya satu kali, namun akan dilaksanakan sebanyak tiga kali di depan Kantor Kejari Situbondo.

“Kegiatan berbagi takjil buka puasa pada bulan ramadhan ini, merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan seluruh pegawai, jaksa dan ibu-ibu Adhyaksa Dharma Karini Situbondo. Pembagian takjil ini, diharapan bisa membantu buka puasa masyarakat yang sedang menempuh perjalan jauh,” kata Kajari Situbondo.

Tak hanya itu yang disampaikan Kajari Situbondo, namun Nauli Rahim Siregar SH, MH ini juga menerangkan bahwa, takjil buka puasa yang diberikan kepada masyarakat umum pada hari ini ada sekitar 150 takjil buka puasa. Kami seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Situbondo bersama ibu-ibu Adhyaksa Dharma Karini Situbondo turun jalan memberikan takjil berkah Ramadhan,” tuturnya.

Semoga, sambung Kajari Situbondo, pemberian takjil ini dapat bermanfaat untuk berbuka puasa masyarakat, terutama bagi warga yang menempuh perjalanan jauh. “Pemberian takjil ini bentuk kepedulian kita kepada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. Semoga menjadi barokah untuk kita semua,” pungkas Kajari Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button