Jawa Timur

PT Siantartop Baksos Bersama Lazisnu Surabaya

BeritaNasional.ID, SURABAYA — PT Siantar Top menyerahkan bantuan 500 paket sembako kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kota Surabaya melalui NU Care Lazisnu Kota Surabaya, Kamis (23/9/2021).

Bantuan itu selanjutnya disalurkan kepada Yatim & dhuafa yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Sebelumnya, ketika awal pandemi Covid-19 PT Siantor Top juga telah menyerahkan 1000 paket sembako kepada PCNU kota Surabaya dan 300 tempat cuci tangan.

“Saat awal tahun pandemi kami sudah menyerahkan 1000 paket sembako kepada PCNU Kota Surabaya terutama kepada NU Care Lazisnu kota Surabaya untuk disebarkan kepada warga yang terdampak,” jelas Niluh Sumadewi, Perwakilan PT Siantar Top usai menyerahkan simbolis paket sembako di Kantor PCNU Kota Surabaya jalan Bubutan.

Niluh Sumadewi menjelaskan, Selama pandemi Covid-19 sudah ada 3000 paket sembako yang disebar di wilayah Jawa Timur. Diantaranya, di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dan di daerah lain di Jawa Timur.

Selain paket sembako, PT Siantar Top juga menyerahkan alat kesehatan, seperti alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga kesehatan dalam penanganan pandemi Covid-19.

Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Dan juga kita sama-sama berharap mudah-mudahan pandemi segera berakhir,” tandasnya.

Sementara Wakil Ketua PCNU Kota Surabaya Muhammad Yazid menyampaikan apresiasi kepada PT Siantar Top atas donasi yang diberikan. Pihaknya berharap sinergi tersebut dapat terus terjalin dalam berkhidmat kepada umat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Siantar Top yang sudah mendonasikan sebagian hasil usaha kepada PCNU. Mudah-mudahan kerjasama ini terus berlanjut dan berlanjut. Karena ini semua untuk umat dan warga Nahdliyyin di kota Surabaya,” ungkapnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button