Sulbar

Puluhan Ribu Paket Sembako PKB Tiba diSulbar , Polman Dapat Jatah 7000 Paket

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –DPW PKB Sulbar kembali berbagi peduli terhadap masyarakat Sulawesi Barat . Setelah sebelumnya membagikan masker dan Alat Pelindung Diri (APD), kali ini DPW PKB Sulbar membagikan sembako bagi Masyarakat Sulbar.

Tiga Kontainer berisikan Puluhan ribu Paket Sembako siap disalurkan secara merata sesulawesi Barat , tiba dirumah Kebangsaan PKB Sulbar bertempat Rumah kediaman Wakil Ketua DPRD Polman Fraksi PKB Jln Trans Sulawesi Barat , Kelurahan Matakali Kab Polman Sulbar . Rabu 13 mei

Salah satu Kontainer pengankut sembako , yang sementara menurunkan paket di rumah Kebangsaan ( foto Yuni Bernas )

Penerimaan secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Sulbar KH.Muhammad Syibli kepada Ketua DPC PKB Polman H.Amiruddin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Polman Fraksi PKB , bertempat Aula terbuka Rumah Kebangsaan PKB Polman , dimana merupakan satu satunya Rumah Kebangsaan yang diresmikan langsung oleh GUS AMI Abdul Muhaimin Iskandar sapaan akrabnya Cak Imin.

Puluhan ribu paket sambako ini merupakan bantuan langsung dari ketua DPP PKB GUS AMI Abdul Muhaimin Iskandar yang diperuntukkan untuk masyarakat Sulawesi Barat yang sangat merasakan dampak covid-19 . Ucap Ketua DPW PKB KH.Muhammad Syibli didampingi Ketua DPC PKB Polman H.Amiruddin yang juga wakil Ketua DPRD Polman Fraksi PKB .

Lanjut KH.Muhammad Syibli mengatakan Puluhan ribu Paket Sembako akan kita bagikan secara merata kepada masyarakat Sulbar dengan rincian kab Polman mendapatkan 7000 ribu paket sembako dan untuk 5 kabupaten lainnya mendapatkan 1000 paket yang siap disalurkan oleh tim PKB ditiap kabupaten di Sulbar . Ucap Syibli.

Masih dengan Syibli lanjut memgatakan , Pembagian sembako di peruntukkan untuk masyarakat yang sangat merasakan dampak covid-19 diantaranya adalah para guru ngaji , guru Paud ,dan korban PHK , serta masyarakat kurang mampu , Jelas Syibli sambil berharap bantuan sembako dari PKB bisa Sedikit membantu meringankan beban hidup masyarakat yang menerima akibat dampak Covid-19, dan yang lebih penting berkah dari Allah SWT . Harap dan Doa Syibli .

Sementara Ketua DPC PKB Polman H.Amiruddin mengatakan .Rencana dua atau tiga hari kedepan ,tepatnya hari Sabtu bisa disalurkan paket sembako ini secara bertahap kepada warga Polewali Mandar dengan jumlah paket 7 ribuan siap disalurkan khusus warga Polman yang terdampak Covid-19. Urai Wakil Ketua DPRD Polman

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close