Daerah

Puluhan Supir Penumpang Umum Pasang Banner Ji Yoyok di Kaca Belakang MPU.

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Puluhan Kaca belakang Mobil Penumpang Umum (MPU) jurusan Situbondo-Asembagus dan jurusan Situbondo-Besuki dipasangi baner bertulisan “Mencintai dan Peduli Kepada Masyarakat Situbondo Ayo Kita Dukung Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi”, Kamis (13/2/2020).

Pemasangan baner tersebut inisiatif Hendrik, sopir MPU jurusan Situbondo-Besuki dan Tarma, sopir MPU jurusan Situbondo-Asembagus.

“Pemasangan baner ini wujud peduli kami Paguyuban supir angkutan umum terhadap Ji Yoyok,” kata Misyo saat melakukan pemasangan baner kaca belakang MPU di Terminal Situbondo.

Menurut Hendrik, ada puluhan MPU yang suka rela dipasangi baner Ji Yoyok. Hal tersebut dilakukan, karena banyak sopir MPU yang kenal dan akrab oleh Ji Yoyok.

“Saya suka dengan Ji Yoyok, karena selain dia orang peduli terhadap kesusahan orang miskin, dia juga berpenampilan sederhana. Setiap hari banyak sopir yang meminta mobil kaca belangnya dipasangi banner Ji Yoyok” tutur Hendrik.

Dilain pihak, Tarma sopir MPU jurusan Situbondo-Asembagus mengatakan, bahwa kami, para sopir angkutan umum memilih Ji Yoyok maju sebagai kandidat bakal calon bupati Situbondo. Oleh karena itu, Tarma, berharap kepada para sopir yang menjadi relawan Ji Yoyok agar memperbanyak sebaran banner dan tidak goyah apabila ada pasangan lain mengajaknya.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Tarma kepada beberapa awak media, diapun juga mengatakan, cukup banyak dari kalangan sopir yang meminta mobilnya dipasangi banner Ji Yoyok.

“Ji Yoyok, merupakan figur yang sederhana dan calon pemimpin panutan. Sehingga wajar, apabila Ji Yoyok digandrungi sopir-sopir,” tuturnya.

Pengamatan media ini menyebutkan, pemasangan atribut Bakal Calon Bupati Situbondo sudah mulai bermunculkan di tempat-tempat strategis. Ada yang melibatkan jaringan anak muda dan kalangan relawan dalam memasang baner, foto dan atribut calon yang lainnya.
Tak ketinggalan, sejumlah relawan Ji Yoyok juga semakin inten memasang banner diberbagai titik strategis di Kota Santri Situbondo. Mulai dijalan raya kota, di pedesaan, di kawasan terminal, dekat pasar dan pusat keramaian yang lain hingga pedesaan terpasang banner Ji Yoyok. (Sony)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close