DaerahNasionalRagam

Puncak Acara Santripreneur, Pemprov Bali Harap Acara Ini Jadi Program Tahunan

BeritaNasional.ID, Bali – Puncak acara kegiatan Santripreneur Lintas Agama 2019 yang berlangsung di Panggung Utama Discovery Shoping Mall, Kuta-Bali. Sabtu (24/08/2019).

Di acara puncak ini Andi Fajar Asti selaku ketua pelaksana didampingi Pemerintah Provinsi Bali bersama Asdep Kewirausahaan Pengembangan Pemuda Kemenpora, mendeklarasikan Ikatan Santri Preneur Indonesia dengan harapan kegiatan ini terus berlanjut dan dengan wadah ini menjadi tempat untuk berkomunikasi secara intensif untuk selalu berinovasi dan membuat kreatifitas.

“Pemerintah daerah sangat mengharapkan kepada Kemenpora agar kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahun, agar bibit-bibit Interpreaunership terus berkembang dengan ide ide yang cemerlang. Sehingga kedepannya Bangsa ini akan kuat dan maju dalam dunia bisnis. Tapi jangan lupa untuk mengundang peserta anak muda Preneur Bali yah,”pintah Pemprov Bali.

Sementara Asdep Imam Gunawan selaku Keynot speec menyampaikan betapa besarnya pengaruh pemuda dalam menggerakkan roda prekonomian bangsa. Dengan kegiatan Santripreneur ini akan memberikan peluang yang besar bagi anak muda untuk terus berinovasi.

“Selamat kepada pemenang yang sudah mendapatkan bantuan, bagi saya itu belum cukup untuk membuat prodak yang besar, namun dengan dedikasi dan Inovasi membangun jejaring bisnis, maka itupun sangat cukup membantu,” ucap Imam Gunawan.

Di puncak acara ini juga diumumkan hasil seleksi peserta Santripreneur 2019 dalam kontes Forum Bisnis. Peserta yang berhasil lolos dalam peserta terbaik dipilih dari perwakilan prodak unggul sebanyak 10 peserta medapatkan akses permodalan dari Kemenpora sebesar seratus lima puluh juta rupiah.

Untuk diketahui di puncak acara ini diperkirakan dihadiri 1500 peserta yang dirangkaikan dengan konser Harmoni diisi band papan atas ibu kota ‘Letto’.

Hadir dalam kesempatan itu pemerintah daerah, Gubernur Provinsi Bali yang diwakili PLT. Kadispora Provinsi bersama Bupati Badung yang diwakili Kesbang Pemerintah Daerah, Sementara dari pemerintah Pusat dihadiri oleh Deputi bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI yang diwakili Bapak Asdep Kewirausahaan Imam Gunawan.(Rz)

Editor; Asrul Sani

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button