Jawa Timur

Punya Mobil Cat Mengelupas dan Pudar Datangi Bengkel Edi Cat Kota Probolinggo

Beritanasional.id,-Probolinggo

Salah satu yang sering disepelekan namun cukup berguna yaitu cat mobil. Cat mobil mampu untuk melindungi bodi mobil dari benda-benda atau kotoran yang mengenai bodi mobil.

Selain itu, cat mobil juga mampu untuk mempercantik atau memperindah penampilan mobil. Mobil dengan pemakaian yang cukup lama, catnya akan mengelupas dan pudar seiring waktu.Selasa (20/9).

Bengkel Edi Cat yang berlokasi di Gang Manggis Kelurahan Sember Taman Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo menerima cat mobil, penampilan mobil. Maka dari itu, jika Anda memiliki mobil yang catnya sudah mengelupas atau pudar, perlu dilakukan cat ulang datang aja di Bengkel Edi cat.

Edi Purwanto pemilik Bengkel cat saat di temui media Beritanasional.id menjelaskan,untuk mengecatnya tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Hal ini akan berdampak pada pengecatan yang tidak merata atau kualitas cat tidak optimal.

lanjut Edi, selain itu, cat mobil juga mampu untuk mempercantik atau memperindah penampilan mobil.Mobil dengan pemakaian yang cukup lama, catnya akan mengelupas dan pudar seiring waktu.

Untuk biaya cat mobil full body mobil Avanza di bengkel Edi cat berkisar antara Rp 2,500000 hingga Rp 3.000.000,” katanya

Suhar, pelanggan Edi cat mobil warga Jrebeng lor mengatakan, saya pelanggan tetap di bengkel ini dan garapannya bagus dan telaten juga murah meriah, tapi hasilnya puas,”tutur suhar

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button