DaerahLangkatMenuju Pemilu 2024Sumatera UtaraSUMUT

Puskesmas Pantai Cermin-Tanjung Pura, Siapkan Poskes Dikegiatan Rekapitulasi Pemilu 2024

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – Puskesmas Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, menggelar kegiatan Posko pelayanan kesehatan gratis pada kegiatan rekapitulasi Pemilu 2024 yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanjung Pura, bertempat di Gedung Nasional Tanjung Pura, Jumat (16/2/2024).

“Kami mendirikan Posko kesehaatan (Poskes) gratis disini, dimulai hari ini (Jumat) hingga selesainya hasil rekapitulasi Pemilu 2024 di Kecamatan Tanjung Pura ini,” ungkap Wan Santy selaku petugas PSC (Public Sefety Canter ) dan petugas Penyakit Tidak Menular (PTM) didamping anggotanya.

Ia mengatakan, Poskes ini setiap hari standby. Para petugas PPK Tanjung Pura, petugas PPS, para saksi Pemilu serta petugas Pam Pemilu yang bekerja di rekapitulasi Pemilu 2024 bisa melakukan cek kesehatan disini, dan tanpa dipungut biaya atau bayaran, ucapnya.

Wan Santy juga membeberkan, di posko ini melayani pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian obat-obatan serta vitamin. Kita juga menstandby kan 1 unit mobil ambulance, sebutnya.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanjung Pura, Mukhiyar Riza, sebelumnya mengatakan, ada 211 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di 18 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Tanjung Pura, ucapnya. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button