AdvedtorialDPRD WAJO

Putra Wajo Terpilih Jadi Wakil Ketua MA, Andi Alauddin Beri Apresiasi

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh. Alauddin Palaguna memuji dan mengapresiasi Hakim Karier kelahiran Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Samsan Nganro.

Menurutnya Andi Samsan Nganro telah berhasil menunjukkan totalitasnya sebagai Hakim Karier, sehingga mampu menunjukkan eksistensinya di kancah nasional sebagai Hakim Agung dan terbaru beliau terpilih sebagai Wakil Ketua MA.

“Selamat kepada saudara kita Andi Samsan Nganro atas terpilihnya sebagai Wakil Ketua MA di Bidang Yudisial,” kata Politisi Partai PAN Wajo itu.(20/1)

Andi Alauddin Palaguna juga mengatakan, terpilihnya Andi Saman Nganro akan menjadi spirit bagi Pemuda-Pemudi Wajo untuk terus berkarya.

“Dan itu merupakan kebanggan tersendiri bagi kami, semoga apa yang telah dipersembahkan kepada Bangsa dan Negara bisa menjadi teladan bagi generasi muda,” kata H Andi Alauddin Palaguna.

Hakim Karier kelahiran Kabupaten Wajo, Andi Samsan Nganro hari ini (Rabu 20/1/2021) terpilih menjadi Wakil Ketua Mahkamah Agung (MA) bidang Yudisial.

Andi Samsan terpilih setelah Mahkamah Agung (MA) melakukan pemilihan Wakil Ketua MA bidang Yudisial. Adapun yang terpilih adalah Hakim agung Andi Samsan Nganro melalui voting.

Yang mana diketahui, Andi meraih 20 suara. Sedangkan lawannya Hakim Agung Zahrul Rabain meraih 17 suara, lalu Amran Suadi ada 3 suara. Suara tidak sah ada 1, dan suara abstain ada 1.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button