Jawa Tengah

Kodim 0713/Brebes Lakukan Upaya Preventif Dalam Mengatasi Pandemi Covid-19

BeritaNasional.ID, Brebes – Kodim 0713/Brebes terus berupaya secara preventif dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19, salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di home base, Rabu (20/1/2021).

Dalam keterangannya, Dandim Brebes Letkol Infanteri Mohamad Haikal Sofyan, melalui Pasilog Letda Infanteri Sunardi, bahwa penyemprotan yang dilakukan merupakan penyemprotan berkala.

“Tidak hanya perkantoran dan rumah dinas saja, namun kendaraan-kendaraan baik pribadi maupun dinas juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan,” ungkapnya.

Ditambahkan juga, upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 tak hanya dilakukan keluar saja namun juga internal.

Disamping melakukan penyemprotan secara berkala, TNI Kodim 0713/Brebes juga membantu Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Brebes termasuk dalam sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Diluar kita membantu tugas tim gugus tugas penanggulangan covid-19 Kabupaten Brebes dalam melakukan penyemprotan dan menegakkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), di dalam pun kita juga melakukan upaya preventif,” pungkasnya.*

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button