TNI Dan Polri

Putus Rantai Covid-19, Kapolres Polman bersama ketua KPU Turun Langsung Bagi Masker

Polman.Sulbar .Beritanasional.id —Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH,S.IK Bersama TNI dan Ketua KPU Kabupaten Polman Rudianto S.Kep terjun langsung membagikan Masker kepada pengendara yang melintas di depan Pasar Induk Wonomulyo Kel. Sidodadi Kec. Wonomulyo Kab. Polman, Jumat (17/04/2020).

Kapolres Polman Akbp.Muhammad Rifai bersama ketua KPU Rudianto saat akan berbagi masker ( foto Tri )

Kegiatan Ini merupakan upaya pencegahan Covid-19 yang menjadi tugas kita bersama. Dalam kegiatan ini masyarakat pengguna jalan raya juga kami himbau untuk selalu memakai masker dan berlalu lintas dengan tertib serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ungkapnya.

Aksi bagi-bagi masker dan imbauan ini mendapat respon positif dari pengguna jalan raya. Pasalnya, beberapa pengguna jalan raya mengaku kesulitan mencari masker.

Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai Mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polres Polman untuk mengajak masyarakat agar melaksanakan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, Dan menjaga jarak aman dengan serta selalu berperilaku hidup sehat dan rajin mencuci tangan. ( Tri Dwiyanto )

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close