TNI Dan Polri

Tali Asih , Kapolres Polman Polda Sulbar kembali Berbagi Kepengayuh Becak

Polman.Sulbar.Beritanasional.id — Di tengah-tengah pandemi Covid-19 sangat berimbas bagi perekonomian masyarakat di banyak tempat, termasuk di Kabupaten Polewali Mandar.

Menyikapi persoalan tersebut, tidak menghalangi langkah Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH,S.IK untuk dapat saling berbagi dengan masyarakat,seperti yang saat ini terlihat Kapolres Polman membagikan Nasi Bungkus kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Pegayuh Becak dan Tukang Bentor (Becak Motor). Jumat (17/04/2020)

Hal ini merupakan inovasi yang rutin di laksanakan oleh Kapolres Polman di setiap hari jumat dengan berkeliling di Sekitaran Kota Wonomulyo membagikan Nasi Bungkus bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi masyarakat yang berprofesi sebagai Pegayuh Becak dan Tukang Bentor.

Kita ketahui bersama di saat ini di saat Pandemi Virus Covid-19 semakin berkurangnya penumpang bagi mereka yang mengakibatkan berkurangnya pula pendapatan mereka, semoga dengan adanya Nasi Bungkus yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban mereka.Ungkap Kapolres Polman

Lanjut di katakan “Selain itu kami juga dari Polres Polman menyisipkan sebahagian dari Rizki kami untuk kepedulian kami kepada masyarakat dengan membagikan Masker, dimana kita ketahui bersama untuk saat ini masyarakat diwajibkan untuk menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di tempat umum,hal ini untuk tetap menjaga masyarakat dari penularan penyakit maupun Virus Covid 19.

Di akhir kata Kapolres Polman mengatakan “Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari kami Polres Polman, walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan rasa ikhlas. Dari beberapa Minggu sebelumnnya kami juga telah melakukan hal serupa di Kecamatan Polewali Kab. Polman kegiatan bansos ini akan terus di laksanakan bahkan kapolres polman memeritahkan seluruh jajarannya untuk turun langsung ke masyarat yang tidak mampu untuk membagikan sembako, melalui ini kami berharap masyarakat di kabupaten Polewali Mandar dapat terbantu dan masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polres Polewali Mandar.Tutup Kapolres Polman yang di temui

Salah satu pengayuh becak yang kami temui mengatakaan “Alhamdulillah. Ternyata, Pak Polisi di Kobupaten Polewali Mandar ini baik, ya, Pak. Baru kemarin Pak Kapolres ngasih sembako di mapolres polman, hari ini Kapolres polman kembali turun langsung membagikan nasi kotak kepada kami. Kok, pas bener, ya. Saya dari pagi tadi belum makan, karena ndak dapat penumpang,” ujar mahyuddin, sembari meneteskan air mata, semoga Kapolres Polman selalu dalam lindungan Allah SWT.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close