Ragam

PWI Malang Raya Sowan ke Makodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu

BeritaNasional.ID, Malang – Minggu (9/2/20)peringatan hari pers nasional (HPN) kan segera dilaksanakan. jelang perayaan tersebut, pengurus PWI Malang Raya, melakukan kunjungan ke Makodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Jum’at (7/2/20).

Letkol Inf. Ferry Muzawward, Komandan Kodim (Dandim) 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, perihal tersebut menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan HPN 2020.

“Tentunya Saya sangat mendukung kegiatan HPN ini. Dan jajaran Kodim ikut meriahkan HPN dengan memasang spanduk atau Banner di lingkungan Koramil,” ujarnya.

Tandas pria dengan pangkat dua melati di pundak ini menunjukkan, pihaknya ingin berkontribusi dalam rangkaian kegiatan HPN tersebut bahwahsannya TNI sangat mendukung.

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan HPN tersebut dapat meningkatkan sinergitas TNI dengan wartawan khususnya di bidang kemitraan publikasi,” ucap Ferry.

Dengan Keterlibatan garda negara terdepan yaitu TNI ikut meriahkan HPN mendapat sambutan yang amat positif dari pengurus PWI (persatuan wartawan indonesia) Malang Raya. PWI berharap hubungan antara insan pers dengan TNI khususnya Kodim iKodim 0818 Malang – Batu terus ditingkatkan serta berkelanjutan.

Giat Pertemuan ini berlangsung familiar. Rombongan PWI Malang Raya mendapat “kado” yaitu berupa kisah perjalanan Letkol Inf. Ferry Muzawward ke tanah suci Mekkah.(Hamzah)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close