DaerahHukum & KriminalRagamSumateraSUMUT

Rahmad Rinaldi, Kesalkan Hiburan Live Musik Tidak Senonoh di GOR Langkat

BeritaNasional.ID, Langkat – Kegiatan Sreet Fire Stabat Sedulur Persatuan CB 150 R Sumatera Utara, dengan sajian penari erotis (tidak senonoh) diiringi live musik, mendapat sorotan bagi tokoh masyarakat, termasuk tokoh politik, yakni dari Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat, Rahmad Rinaldi, S.E. Vidio tiktok tidak senonoh berdurasi 20 detik yang viral itu mencoreng nama baik Kabupaten Langkat sebagai “Bumi Langkat yang Bertuah”.

Terlihat di vidio yang viral itu, penonton memasukkan uang kedalam Bra atau BH (Bustle Houder) yang merupakan salah satu jenis pakaian dalam yang tidak terpisahkan dari para wanita.

“Sangat menyesalkan atas kegiatan yang ada hiburan live musik tidak senonoh. Sangat disayangkan juga, kegiatan ini luput dari perhatian dan pantauan pihak-pihak terkait yang ada di Kabupaten Langkat,” ungkap Rahmad Rinaldi.

Hasil screenshot vidio tiktok tidak senonoh.

Pihaknya pun sangat menyayangkan kejadian tersebut, dan seyogiyanya peristiwa seperti ini tidak dibenarkan dan tidak boleh terjadi. Sebab, dimana-mana masyarakat dan lembaga lembaga-lembaga sosial masyarakat sedang mengawal penutupan beberapa tempat-tempat hiburan, dan ini malah justru menimbulkan persoalan baru terhadap penyakit-penyakit sosial masyarakat, bebernya.

Lanjut Rahmad Rinaldi mengatakan, Ini aneh, malah pasilitas umum Gedung Olahraga (GOR) atau Gedung Serbaguna Kabupaten Langkat yang dijadikan tempat kegiatan. Tempat itu, seolah-olah dijadikan tempat-tempat lokalisasi hiburan bebas yang memberikan legal formal bagi hiburan bebas itu sendiri, tanpa melihat norma-norma yang ada di bumi bertuah Kabupaten Langkat, sebut Rahmad Rinaldi.

Iapun meminta kepada Bapak Kapolres Langkat dan Bupati Langkat untuk dapat mengusut tuntas peristiwa dan kejadian ini. “Proses panitia dan pemberi izin kegiatan,” sebutnya. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button