DaerahRagamSulawesi

Raih Prestasi Tingkat Provinsi, Desa Lompulle Dapat Dana 500 Juta

image_pdf

BeritaNasional.ID, Soppeng – Desa Lompulle Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng Kembali mengukir sejarah dengan meraih juara III pada lomba Desa di tingkat Provinsi Sulawesi – Selatan tahun 2019.

Hal itu diketahui berdasarkan penepatan keputusan Gubernur Sulsel Prof. H. M. Nurdin Abdullah No. 12 /VII/2019 tentang penetapan juara perlombaan Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi-selatan tertanggal 17Juli 2019.

Amri, S.Sos., Kepala Desa Lompulle

Kepala Desa Lompulle dalam acara coffe break bersama segenap aparat Desa dan anggota BPD menyampaikan atas Prestasi yang diraihnya itu tidak lepas dari partisipasi dari semua pihak.

“prestasi ini merupakan wujud dari totalitas kerja nyata dari pemerintah Desa yang tentunya tak terlepas dari dukungan seluruh lembaga Desa dan masyarakat. Mari berbenah menuju Desa yang lebih baik lagi, menjadi Desa yang mampu membesarkan namanya sendiri dengan kerja dan prestasinya, menjadi Desa yang mensejahterakan masyarakatnya, serta menjadi Desa yang terus berubah ke arah yang gemilang. Salam sukses, salam dari Desa,” tutur Amri Kepdes Lompulle (12/8).

Untuk diketahui Desa Lompulle Kabupaten Soppeng atas prestasi itu dapatkan hadiah dana stimulasi pembangunan sebesar 500 juta rupiah.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close