Daerah

Raja Mamuju Apresiasi Kapolda Sulbar aras Peeannya dalam Festival Maradika Mamuju

Sulbar.Beritanasional.id  – Diacara ritual adat pencucian benda pusaka dalam rangka festival maradika se-nusantara, Raja Mamuju Andi Maksun Dai saat memberikan sambutan terus melontarkan pujiannya kepada Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar dan seluruh jajarannya dalam mengamankan jalannya festival maradika se-nusantara di mamuju.

Raja Mamuju menyebutkan sosok Kapolda dan Jajaranya sangat memberikan perhatian serius sehingga Festival Maradika Mamuju yang di hadiri raja-raja se-nusantara di Mamuju dapat berjalan sukses dan aman.

“Partisipasi Kapolda untuk kegiatan ini sudah lebih dari cukup bahkan beliau memberikan saran dan masukan yang sangat membangun sehingga menjadi perhatian kami di Kerajaan dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan kegiatan ini lebih terorganisir,” Ungkap Raja Mamuju

Ditempat terpisah, Putra “Pue Balung. Aras Tamaunni ” selaku Bupati Mamuju Tengah juga turut mengapresiasi kinerja Polda Sulbar dan Jajaranya sehingga Pelaksaanaan festival Maradika ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan Festival ini mammpu mempersatukan seluruh para Raja-Raja di Nusantara dengan sama-sama menghargai dan menghormati budaya Daerah masing-masing. Terlebih dengan keterlibatan pihak keamanan TNI-POLRI,”katanya.

Juga ditempat terpisah, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga menyebutkan Festival Budaya yang diadakan pihak Pemkab Mamuju bersama Maradika di Mamuju perlu dilestarikan agar tidak punah untuk generasi anak cucu kita yang akan datang.

“Budaya tanah air harus kita lestarikan, ya salah satunya melalui Festival Maradika sebagai bentuk jalinan silaturahmi para pihak kerajaan seluruh Nusantara,”tandasnya.

Humas

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close