DaerahNasionalRagam

Rakornas ASPEKSINDO, Dihadiri 65 Kepala Daerah Kepulauan dan Pesisir di Bali

image_pdf

BeritaNasional.ID, Bali – Sebanyak 65 Kepala Daerah se Indonesia berbondong-bondong menghadiri Rakornas ASPEKSINDO yang diselenggarakan di Pulau Dewata Bali, Minggu, 25 Agustus 2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Rakornas kali ini diselenggarakan selama 3 hari, diisi dengan rangkaian acara berupa, seminar nasional, workshop, call for paper, kunjungan lapangan pengelolaan potensi maritim dengan acara inti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan dirangkaikan pelantikan koordinator wilayah ASPEKSINDO.

Andi Fajar Asti selaku Direktur Eksekutif ASPEKSINDO mengatakan bahwa sudah ada 65 Kepala Daerah telah mendaftar diri sebagai peserta.

“Sudah ada 65 kepala daerah sudah mendaftar dan siap mendiskusikan isu-isu maritim tentunya dengan tujuan terwujudnya Indonesia unggul khususnya di Bidang kemaritiman,” kata Andi Fajar.

Sementara Ketua Umum ASPEKSINDO H. Abdul Gafur Mas’ud, melalui via telepon menyampaikan harapannya agar Rakornas ASPEKSINDO 2019 dapat menghasilkan sebuah gagasan-gagasan baru.

“Moga dirakornas kali ini dapat menghasilkan sebuah gagasan-gagasan baru untuk kemajuan maritim Indonesia serta meningkatkan perekonomian masyarakat Daerah Kepulauan dan Pesisir Indonesia,”harap Ketum ASPEKSINDO.

Sekedar diketahui ASPEKSINDO telah hadir tengah-tengah masyarakat selama 2 tahun. untuk menjadi sebuah wadah kepada masyarakat dan pemerintah daerah memunculkan ide dan gagasan untuk pengembangan kepulauan dan pesisir.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close