ACEHPolitikReligi

Ramadhan Berkah, DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Peduli dan Berbagi

ACEH TAMIANG — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang menggelar kegiatan Peduli dan Berbagi kepada keluarga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang, Selasa (4/4/2023).

“Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan 1444 H ini PD Aceh Tamiang Peduli dan Berbagi nasi kotak untuk berbuka puasa dengan keluarga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang,” sebut Ketua DPC PD Aceh Tamiang Nora Idah Nita kepada Beritanasional.id usai kegiatan.

Bahkan menurutnya selain membagi nasi kotak untuk berbuka puasa, pihaknya juga membagikan paket sembako untuk kaum kurang mampu.

Kemudian dilanjutkan berbuka puasa bersama Kader PD Aceh Tamiang sekaligus penyerahan bingkisan lebaran kepada para pengurus DPC, DPAC, Srikandi Demokrat Aceh Tamiang dan para Bacaleg PD serta masyarakat sekitar.

Nora menyampaikan kegiatan Ramadhan 1444 H kali ini dilaksanakan sebelum 17 Ramadhan dengan tujuan agar bisa membantu masyarakat.

“Saat ini ekonomi semakin sulit dan agar lebih fokus beribadah di akhir – akhir ramadhan, pembagian paket sembako kita lakukan sebelum 17 Ramadhan,” jelasnya.

Anggota DPRA dari Dapil 7 (Langsa – Aceh Tamiang) ini mengatakan kegiatan yang dilakukan juga dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahim dan kekompakan di antara kader.

“Silaturahim sesama kader juga untuk memperkuat kekompakan dalam memupuk nilai-nilai kemanusiaan dalam hati para kader, ” ungkapnya sembari menambahkan bahwa hal itu sesuai dengan instruksi Ketua Umum Mas AHY.

“Kader Demokrat harus peduli dan beri solusi berjuang dan membantu masyarakat semampunya,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button