Sulbar

Ramah Tamah , Wagub Sulbar :Selamat Datang, Muhammad Toha Arafat

Sulbar.Beritanasional.id — Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar, melakukan jamuan makan malam dengan Tortama KN VI BPK RI, DR.Dori Santosa, SE,M.M., CSFA di Rujab Wakil Gubernur Sulbar, Senin, 10 Februari 2019.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Sulbar Enny Anggraeni Anwar mengucapkan selamat datang di Sulbar kepada Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Barat yang baru, Muhammad Toha Arafat, dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Eydu Okta Panjaitan, atas kerjasamanya selama tiga tahun menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Barat.

“Mutasi merupakan hal biasa bagi seorang pejabat di manapun, besok akan ada sertijab oleh Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Barat, karena acara resminya akan dilaksanakan esok hari, malam ini ramah tamah kita buat serileks mungkin agar lebih santai, sehingga suasana terasa nyaman. Saya selalu menyampaikan kepada teman-teman di Provinsi, jangan takut jika BPK datang ingin bertemu dengan kita, karena mereka bukan datang untuk menakut-nakuti, akan tetapi BPK hadir membimbing kita untuk kemajuan daerah Sulbar tercinta ini,”tutup Enny

Dalam kegiatan malam ramah tamah tersebut, Sekprov Sulbar Muhammad Idris, Kepala Kejati Sulbar Darmawel, Asisten I Bidang Pemerintahan M. Natsir, dan beberapa kepala OPD lingkup Pemprov Sulbar, Gubernur Sulbar periode 2006-2016, Anwar Adnan Saleh. (Avdeni)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close