Daerah

Ramai Dikunjungi Pasca Libur Lebaran, Disdukcapil Sinjai Tingkatkan Pelayanan

BeritaNasional.ID, Sinjai – Meskipun hari pertama masuk kerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sinjai langsung melayani masyarakat akan kebutuhan dokumen usai libur Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

Haerani Dahlan, Pelaksana Tugas Kepala Disdukcapil Sinjai mengatakan bahwa pada hari pertama dimulainya pelayanan ini terpantau ramai.Terlihat masyarakat sudah memadati kantor Disdukcapil dari pukul 08.00

“Bisa kita saksikan antusias warga yang datang mengurus dokumen kependudukan pada hari pertama ini terlihat ramai sejak pukul 8 pagi tadi,”ungkapnya

Haerani Dahlan memastikan pelayanan publik kembali normal usai libur lebaran. Sampai saat ini tidak ada kendala, baik itu sistem maupun jaringan yang ada semuanya berfungsi dengan baik.

Ia juga meminta kepada Petugas loket pelayanan untuk dapat meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat agar tingkat kepuasan warga pada layanan yang diberikan juga semakin baik.

Apalagi Moment setelah libur lebaran ini merupakan waktu yang cocok untuk masyarakat melakukan perekaman KTP-el sebelum disibukkan kembali dengan rutinitas masing-masing.

“Banyak warga yang baru pulang kampung, sehingga kalau ada masyarakat yang belum memiliki KTP-el bisa langsung melakukan perekaman, sebelum kembali bekerja,” Pintanya

Selain meninjau pelayanan publik , Haerani Dahlan juga melihat kehadiran para ASN dan petugas pelayanan di Disdukcapil Sinjai yang semua hadir di hari pertama kerja.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button