BatamDaerahHeadlineKEPRI

Randi Zulmariadi Resmi Dilantik Untuk Nahkodai DPD KNPI Kota Batam Masa Bakti 2022-2025

Beritanasional.id, BATAM — Setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam pada tanggal 14 Agustus 2022 lalu, Randi Zulmariadi resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Teddy Nuh untuk masa bakti 2022 – 2025 pada hari ini Minggu 23 Oktober 2022 di Ballroom Hotel Aston Nagoya Kota Batam.

Randi mengucap syukur pasca dilantik, dirinya mengatakan peran pemuda harus menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah menyukseskan pembangunan daerah dan juga kegiatan sosial yang dampaknya harus dirasakan langsung oleh masyarakat luas.

“Pelantikan ini merupakan titik awal untuk para pengurus DPD KNPI Kota Batam sebagai para pemuda untuk bangkit ke hal-hal yang positif untuk diri sendiri dan Kota Batam tentunya agar dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat” Ungkapnya.

Randi yang merupakan putra pertama Wali Kota Batam itu juga mengajak pemuda agar tak larut dalam konflik. Menurutnya, permasalahan dualisme KNPI saat ini sudah tuntas dikarenakan DPD KNPI yang dinahkodai olehnya sudah memegang dasar hukum yang jelas dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

“Dalam kesempatan ini saya megajak rekan-rekan semua untuk lebih cerdas dan tidak berlarut-larut dalam konflik dualisme yang hingga saat ini masih berkeliaran disekitar kita karena kita sudah memiliki dasar hukum yang jelas dari Kemenkumham dan HAKI” Pungkasnya dihadapan tamu undangan.

Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Teddy Nuh dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Randi Zulmariadi beserta jajaran DPD KNPI Kota Batam dan mengingatkan untuk menjadi pemuda yang bertanggungjawab, meninggalkan hal-hal yang membuat perselisihan serta memberikan energi positif dilingkungan sekitar.

“Tahniah kepada Bung Randi beserta jajaran DPD KNPI Kota Batam yang baru saja dilantik. Jadikan momen ini untuk tangungjawab bukan ajang untuk bergaya dimedia sosial. Harus mendahulukan kepentingan pemuda dan kemajuan Kota Batam kedepannya. Lakukan kegiatan-kegiatan untuk mengebangkan passion yang dimiliki agar dapat bersaing diera yang canggih ini. Tinggalkan perselisihan. fokus habiskan energi untuk hal-hal yang positif” Ujarnya. (Biru/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button